Mengenal Musik Kontemporer Secara Umum

 Musik Kontemporer

Halo sobat baca di manapun anda berada. Tutoriology kali ini akan mengajak anda sekalian bersama-sama meemahami apa itu musik kontemporer. 

Istilah Musik Kontemporer

Musik Kontemporer, istilah yang begitu luas. Ketika kita mengatakan musik kontemporer, saya pikir itu benar-benar berarti sesuatu yang berbeda bagi setiap orang yang terlibat dengannya. 

Saya pribadi telah mengalami proses melalui hal ini di mana saya dan beberapa teman yang ikut berproses sejak dahulu kala masih kuliah biasa menyebut musik kami sebagai musik abad ke-20. Dan suatu hari kami bangun dari tidur lelap kemudian terbangun sambil bergumam dalam hati kecil kami dengan ungkapan, "oh, ini bukan abad ke-20 lagi!". 

Saya pikir itu bagian dari apa yang saya sukai tentang teka-teki menjadi ansambel musik kontemporer dengan sejarah yang hmmm, mungkin terhormat menurut pendapat saya pribadi. Hal Ini adalah sebuah paradoks yang dibangun di dalamnya. Keadaan Ini seakan memotong ke jantung absurditas sebuah definisi. 

Musik Baru Sebagai Musik Kontemporer

Kata musik baru ini, jika Anda menyebut sesuatu musik baru, atau dapatkah Anda menyebut hal yang sama pada musik baru ini 30 tahun kemudian? Apakah masih musik baru? Jika Anda membuat musik baru sekarang Anda melakukan musik kontemporer. 

Mungkin sepenuhnya dalam idiom pop, mungkin sepenuhnya berasal dari tradisi klasik Eropa. Ada begitu banyak hibridisasi yang terjadi dan begitu banyak batasan kabur di sekitarnya. Ada banyak penyerbukan silang yang terjadi dari banyak arah yang berbeda dan itu adalah hal yang luar biasa ketika berbicara tentang musik baru pada hari ini.

Definisi Musik Kontemporer

Jadi, kata pertama yang muncul di benak saya pribadi untuk mendefinisikan musik kontemporer adalah inventif. Ada tradisi, warisan eksperimentalisme dan saya menyadari bahwa bagi saya, itulah intinya. 

Saya memikirkan inovasi dan saya memikirkan penulisan ulang aturan. Labelnya mungkin tidak sempurna. Tapi, itu menunjukkan musik yang sedang terjadi sekarang. Musik kontemporer begitu istimewa karena sering kali memiliki pesan yang begitu topikal dan berkaitan dengan dunia sosial, dunia politik. 

Musik kontemporer berarti hal-hal yang ditulis oleh rekan-rekan saya, itu berarti pengaruh yang tidak hanya sepenuhnya klasik. Musik kontemporer bagi saya bersifat inklusif, yang mencerminkan dunia yang ideal. Maksud saya, beberapa pekerjaan ini sangat kuat dan mudah-mudahan akan bertahan lama. 

Saya benar-benar senang berpikir bahwa para pelaku dan penikmat musik kontemporer akan tetap berada di atas itu dan terus mengembangkannya serta membantu mewujudkannya..

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url