Sejarah Aliran Musik PUNK ROCK

sejarah musik punk rock

FillArt kali Ini akan mencoba bercerita tentang kelahiran ariran musik Punk Rock. Aliran atau genre musik ini memiliki penggemar yang cukup banyak, dari dandanan sampai gaya hidupnya. Baiklah mari kita mulai ceritanya.

Tempat Awal Yang Disebut cbgb

Semuanya dimulai di Bowery kota New York itu tahun 1973 di bar kecil yang awalnya ditujukan untuk bluegrass dan blues country (disingkat menjadi cbgb). Lama kelamaan tempat ini malah menjadi forum untuk punk Amerika dan band-band new wave seperti Ramones  dan Joan Jett.  

Sekemulit percikan ini dimulai pada tahun 1973 dengan pusat seni mercer, sebuah tempat pertunjukan musik dan teater yang berpengaruh di kota new york tiba-tiba runtuh meninggalkan band-band yang tidak dikontrak. 

Dengan sedikitnya pilihan di kota untuk memainkan musik asli. Namun band-band ini akan menemukan rumah untuk bermain di cbgb tempat yang dikenal dengan dua aturannya, yaitu sebuah band harus memindahkan peralatannya sendiri dan memainkan sebagian besar lagu asli tanpa band cover. 

Awal Karier Patti Smith

sejarah musik punk rock

Pada bulan April 1974 Patti Smith datang ke cbgb untuk pertama kalinya untuk melihat band lokal bermain pada tanggal 5 Juni dia merekam single hey joe in piss factory dengan gitaris Tom Berlane. 

Dia merilis albumnya  dengan label rekamannya sendiri dan gaya do-it-yourself. Peristiwa ini sering disebut sebagai rekaman Punk Rock pertama. Pada 14 Februari 1975 grup Patti Smith memulai debutnya di cbgb. 

Ramones Hingga Ditutupnya CBGB 

Pada bulan Agustus 1973 sebuah band yang tidak dikenal dengan gaya yang unik dari hutan hills queens memainkan pertunjukan pertama mereka di cbgb. Mereka disebut sebagai grup punk rock pertama yang dikenal sebagai Ramones. 

Pada akhir tahun band ini akan melakukan 74 pertunjukan di tempat tersebut dari awal 1980-an hingga tahun-tahun berikutnya. Cbgb dikenal karena pertunjukan hardcore punk-nya dengan band-band seperti crowmags murphy law dan  gorila cake. 

Pada 1990-an cbgb menjadi terkait erat dengan band-band seperti sekitar 41 Days, Green Corn dan Guns and Rose. Sayangnya pada bulan oktober 2006 cbgb ditutup pintunya selamanya karena perselisihan sewa dengan pemiliknya. Konser terakhir dilakukan oleh patti smith pada tanggal 15 oktober. 

Kematian Beberapa Bintang Rock

Kelahiran  Punk Rock kota New York bermula di 359 broadway di Tribeca. Seorang seniman lokal telah membuat pengalaman yang didedikasikan untuk kecintaannya pada musik cbgb. Dimon Bokel telah menjalankan pengalaman bermusik di 359 broadway. Kota ini memiliki serangkaian bintang rock. Lambat laun beberapa bintang rock telah mati. 

Saya pikir jika Anda adalah bintang rock, di mana anda akan hang out akan menjadi cbgb. Jadi mereka membuat seperti versi, sehingga semuanya memiliki  kesan menakutkan tetapi masih hidup. 

Saya tidak tahu itu agak ajaib, itulah yang terjadi, seperti bangunan ini yang sangat organik tentang bagaimana semuanya berjalan, kami hanya mencoba untuk mendapatkan tekstur kayu dan dalam cat fluorescent dan kemudian menambahkan lapisan yang lebih gelap ke atasnya dan menumpulkannya. 

Hal itu bekerja dengan sangat baik. Kurang lebih saya menyukainya. Jadi bagian dari panduan ini adalah set animasi  dalam sebuah  film yang dikawinkan. Jadi ada broken forest instrumen. 

Sebuah Harapan Musisi Punk Rock

Musik cbg itu adalah jendela kapal  di hadapan dewa-dewa punk rock. Sayangnya pengalaman ini ditutup pada 30 Juli dan mungkin di antara banyak landmark utama lainnya di kota New York, tempat ini mungkin melahirkan subkultur baru bahwa. Semua berharap kami bisa menjadi bagian dari 20 hingga 30 tahun dari sekarang Anda. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url