Fenomena KARLMEYER: Melodi Perusak Kejiwaan

mata sangar efek karlmeyer

"Karlmayer adalah suara yang dapat mempengaruhi otak manusia". Suara tersebut dapat konon dapat merusak mental manusia dan membuatnya gila. Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang berfrekuensi tinggi dan tidak nyaman dan membuat pusing. Tidak ada unsur "mistis" sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "semistis" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini. 

konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. 

Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga." 

Sekali lagi saya tidak bertanggung jawab dan Saya juga memberi peringatan sebelum anda mendengarkannya dan jangan abaikan peringatan ini. 

KALO TERJADI APA-APA TERHADAP MENTAL ANDA, SEGERA DENGARKAN LAGU DAN MUSIK YANG MEMBUAT ANDA NYAMAN, USAHAKAN LUPAKAN SUARA-SUARA YANG ANDA DENGAR TADI.

Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut:

  1. Sakit telinga, ini yang paling sering tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik
  2. Sakit kepala sebelah/migrain, ini juga sering Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan
  3. Tersugesti di otak, ini cukup sering terjadi anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.
  4. Paranoid: Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.
  5. Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.
  6. jika anda sudah memiliki mental yang kuat dan pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.
Ada beberapa orang yang menyimpulkan bila mendengarkan suara ini dan atau menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila.

PENYEMBUHAN:

  • Lupakan video/suara yang anda serap
  • Dengarkan lagu-lagu slow/mellow
  • Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu
Segera setelah nonton video ini apbila anda merasa dibelakang anda ada yang mengawasi, dan anda seringkali menoleh kebelakang, berarti anda terkena dampak paranoid. TETAP SANTAI YA, ini tidak ada unsur gaib sama sekali, hanya sound pollution. tidak ada yang mengawasi anda dibelakang.

Berikut penjelasannya bila anda tidak berani mendengarkan/menontonnya

Suara:

Hanya suara-suara yang bercampur dari tertawa anak sampai dewasa yang dikombinasikan dengan suara lain sehingga terjadi semacam distorsi.

Video:

Hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang. Anda tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video ini tidak ada yang menyeramkan. hanya menyimpang dan cenderung "aneh" dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda.

Diharapkan anda menonton bersama teman-teman dan dalam keadaan santai. Silahkan klik video berikut ini (hati-hati saat mengklik link diatas, kecilkan speaker. Takut terjadi apa-apa bila anda memiliki penyakit jantung)


Catatan Penting !!

  • Efek dari tiap-tiap orang berbeda, kuatkan mental anda sebelum memutuskan untuk menintonnya.
  • Rasa penasaran pertamakali anda terhadap video ini sebaiknya dilakukan atau dilihat bersama teman anda
  • Alangka baiknya apabila anda mendengarkan dengan volume kecil dahulu, kemudian jika anda telah terbiasa, silahkan besarkan volume video anda di handphone secara perlahan. 

Next Post Previous Post
3 Comments
  • marlin
    marlin 14 Januari 2021 pukul 01.18

    sound compilation i guess

  • marlin
    marlin 12 April 2021 pukul 15.10

    never heard it bro

  • Anonim
    Anonim 21 Juni 2021 pukul 19.05

    ok

Add Comment
comment url